Contact Form

Name

Email *

Message *

Cari Blog Ini

Kasus Berakhir Damai

Pengeroyokan Anggota Babinsa TNI, Vadel Badjideh dan Saudara Ditangkap

Kasus Berakhir Damai

Kasus pengeroyokan terhadap anggota Babinsa TNI yang melibatkan Vadel Badjideh dan saudaranya berakhir damai setelah pihak keluarga pelaku meminta maaf dan berjanji tidak mengulangi perbuatannya.

Latar Belakang Keluarga Vadel Badjideh

Vadel Badjideh berasal dari keluarga sederhana. Ayahnya adalah seorang pedagang, sedangkan ibunya seorang guru. Vadel memiliki dua orang saudara kandung, yaitu kakak laki-laki dan adik perempuan.

Penangkapan Pelaku

Polisi menangkap ketiga pelaku pengeroyokan pada Rabu (15/2/2023) di kediaman mereka di Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mereka dijerat dengan Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

Dampak pada Keluarga

Keluarga Vadel Badjideh ikut terseret dalam kasus pengeroyokan ini. Kekasih Vadel, Lolly, yang sering terlihat bersamanya di Indonesia, turut menjadi bahan pemberitaan media.

Kesimpulan

Kasus pengeroyokan anggota Babinsa TNI oleh Vadel Badjideh dan saudaranya menjadi pengingat penting bagi kita semua untuk menahan diri dari tindakan kekerasan. Permasalahan dapat diselesaikan dengan cara yang damai dan terhormat, tanpa harus menggunakan kekerasan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.


Comments